Saturday, February 26, 2011

Rangkuman Semua Cheat di Ninja Saga

Game FaceBook sangat ramai dibicarakan orang-orang , mulai dari usia remaja sampai dewasa, banyak sekali game yang ada di Facebook, kali ini saya akan membahas cheat game dengan menggunakan cheat engine untuk dapat main game Ninja Saga di FaceBook. Ok, cukup sudah pengantarnya, pada bahasan ini akan kita pelajari , meningkatkan level , uang, dan nyawa pada games Ninja Saga.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah persiapkan terleboh dahulu:


   1. Software Cheat engine 5,6

   2. Software flasplayer 9

   3. mozilla Firefox fersi terbaru


Tips meningkatkan level uang dan nyawa pada ninja saga


   1. Terlebih dahulu anda harus log in pada facebook dan ninja saga

   2. buka software Cheat Engine 5,6 dan pilih tombol proses untuk membuka proseslist dan pilih plugin container .exe kemudian tekan tombol open bila plugin -container .exe tidak ada , gunakan cara open Process list (long)

   3. selanjutnya masukkan jumlah uang Ninja saga yang anda inginkan , (value type 4 bites), setelah itu tekan tombol scan dan biasanya akan keluar beberapa adress .

   4. selanjutnya catat semua kode adress yang muncul

   5. jika sudah dicatat, sekarang klik tombol new scan pada cheat engine 5,6

   6. Dan sekarang pasti keluar banyak adress yang ada di cheat engine 5,6

   7. selanjutnya carilah adress yang hampir sama dengan adress yang anda catat tadi .

   8. setelah ketemu adress yang hampir sama , klik kode tersebut sehingga background berubah menjadi warna biru, kemudian klik tanda panah merah yang ada disamping bawah tabel adress.

   9. Setelah kode tersebut pindah kekolom bawah dari program cheat engine 5,6 , maka beri tanda centang dari kode tersebut , kemudian klik kanan cari change record kemudian pilh value. lalu ganti level anda tapi jangan terlalu tinggi levelnya.

  10. Selanjutnya kembali ke Ninja saga Anda , silahkan pilih musuh apa dan siapa saja , Ninja saga anda berubah dan saat main tidak akan mati walaupun darah berkurang dan akan kembali lagi dan yang asyik lagi semua mision special event akan terbuka sesuai dengan level ninja saga anda , dengan begitu ninja saga anda yang baru dapat digunakan mempercepat EXP dan uang ninja saga.


selamat mencoba ………

No comments:

Post a Comment